Friday 31 July 2015

Pegawai Dipecat Pakai Celana yang Dia Beli Di Toko




komentar | baca - tulis komentar


Salah satu rantai ritel terbesar di Amrik, JCPenney memulangkan salah satu pegawai wanitanya yang bernama Sylvia Stoel, ketika dia masuk kerja menggunakan celana pendek yang dia beli di bagian pakaian.

Awalnya, Sylvia hanya ditegur oleh atasannya untuk pulang dan berganti pakaian. Tapi insiden ini membuat Sylvia langsung mengeluarkan jurus Feminisnya dengan menuliskan seluruh kejadian di Twitter.
“Bos memulangkan aku karena memakai celana pendek yang dia rasa terlalu pendek yang aku beli dari bagian pakaian bekerja. Dia bertanya, berapa lama waktu yang aku perlukan untuk pulang dan berganti pakaian, aku langsung menjawab “seharian” karena aku tak akan kembali lagi ke toko itu,” tulisnya lewat akun miliknya, @queenfeminist.
Begitu mengetahui aksi Sylvia menyeret nama JCPenney di Twitter, maka pihak JCPenney menjelaskan kalau aturan adalah aturan karena Sylvia telah melanggar aturan berpakaian dengan memakai celana pendek yang terlalu mini.
Dia akhirnya dipecat oleh JCPenney.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...