Monday 27 July 2015

Lindsay Lohan Terekam Kamera Kenakan Lingerie di Pantai




komentar | baca - tulis komentar

Lindsay Lohan Terekam Kamera Kenakan Lingerie di Pantai

Aktris Lindsay Lohan terekam kamera sedang liburan di satu pantai yang berada di Pulau Mykonos, Yunani. Lindsay mulai meninggalkan menggunakan baju renang konvensional yang biasa dipakai yaitu bra dan celana dalam seperti pada umumnya. Media itu menyebut, aktris 29 tahun itu mengenakan paduan baju yang disebut 'aneh' saat menikmati liburan di Pulau Mykonos.

Dia terekam kamera memilih berenang mengenakan satu set lingerie warna putih dipadukan dengan celana dalam berenda. Perpaduan set pakaian itu tampaknya mendapatkan sorotan karena membuat bagian dada tubuh sang aktris jadi tampak menonjol. Dari beberapa foto yang diabadikan, Lindsay tampak bahagia dan percaya diri bermain-main di laut dengan pilihan pakaiannya.

Aktris yang pernah direhabilitasi karena obat terlarang pada 2013 itu memang sering terekam kamera jauh lebih seksi dibandingkan ketika menjadi pecandu.

Beberapa kali dia muncul ditempat umum dengan busana seksi dan terlihat begitu menikmati kehidupannya kini. Menurut kalangan pemerhati fesyen, penampilan Lindsay kali ini memang memperlihatkan kondisi yang jauh lebih baik. Minimalnya jika dibandingkan ketika dirinya masih terjerat masalah. Terakhir kali, ia mau tampil ke publik lewat siaran di acara wawancara bersama Oprah Winfrey.

Saat itu, secara blak-blakan Lindsay mengakui bahwa dirinya ketagihan alkohol, amphetamine, serta obat tidur lainnya. Terakhir kali, Lindsay juga membintangi film komedi berjudul Eastbound and Down.Produser film itu mengaku puas dengan akting Lindsay, hingga tak menutup kemungkinan ia akan kembali direkrut ketika mengerjakan proyek film lainnya.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...