Friday 31 July 2015

Lift Tiba-tiba Naik, Wanita Ini Tewas dengan Tubuh Tersangkut




komentar | baca - tulis komentar

Lift Tiba-tiba Naik, Wanita Ini Tewas dengan Tubuh Tersangkut

Baru beberapa hari terjadi kecelakaan tragis terkait eskalator di China, mulai dari seorang ibu tertelan eskalator di Hubei dan balita terseret eskalator di Guangxi, kecelakaan yang akibat mesin ini kembali terjadi di China

Kali ini seorang wanita berusia 21 tahun dilaporkan meninggal tersangkut di sebuah lift. Wanita tersebut dilaporkan memasuki lift dari lantai 16 sebuah hunian di Kota Hangzhou, Provinsi Zheijiang.
Ketika masuk lift tiba-tiba bergerak naik sehingga kepalanya terjebak di dalam lift sementara tubuhnya masih tersangkut di luar.

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist, petugas pemadaman mengatakan kepala wanita itu terjebak di lantai 17 sementara tubuhnya di lantai 16.
Wanita itu tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan ia dinyatakan meninggal di rumah sakit.


Dua lift di bangunan tersebut sudah ditutup. Seorang warga mengatakan komplek bangunan itu dibangun tahun 90-an dan sering mengalami masalah dengan lift. Bahkan kadang-kadang pintu lift tidak mau ditutup.
Sebelum kecelakaan itu terjadi, manajemen gedung mengeluarkan pengumuman bahwa mereka memperbaiki lift itu akhir tahun lalu.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...