Setelah kasus panas beli IPhone dapat sabun di Lazada, sekarang Lazada kembali mendapat komplain keras dari seorang pelanggannya. Seorang konsumen bernama Villy Zulaiqa M membeli Asus Zanfone 6 dari Lazada tapi yang datang malah kispray
“Hi @LazadaID Ini gimana ya teman saya order HP asus zenfone6 yang datang isinya KISPRAY!! Telepon ke Customer Care-nya lazada enggak bisa di hubungi thanks,”
“@LazadaID order zenfone6 yang datang kispray. Call centernya enggak bisa di hubungi, enggak ada follow up apa-apa di socmed. Gimana nih?”
Source: https://twitter.com/villyzm
Menuurt Villy, Lazada memang perusahaan jual beli yang terpercaya tapi permasalahannya tidak semua seller yang ada di dalamnya jujur mengingat Lazada adalah sebuah marketplace dimana Lazada mengkoordinir para penjual yang ada di dalam nya.
PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia kembali menyelidiki kasus salah kirim ini.
“Terima kasih atas pertanyaan Anda. Kami mengetahui bahwa sore ini, tanggal 8 Juli, salah satu konsumen kami menerima produk yang berbeda dari yang ia pesan. Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam. Kami juga sedang dalam proses untuk menyelediki kejadian ini secara seksama,”
KOTAK KOMENTAR
|
No comments:
Post a Comment