Wednesday 29 July 2015

Keseringan Kocok Bikin Lutut Kopong dan Merusak Kualitas Sperm?




komentar | baca - tulis komentar

Keseringan Onani Bikin Lutut Kopong dan Merusak Kualitas Sperma?

Dokter Tiara Rahmawati, anggota redaksi medis Klikdokter.com, menjawab pertanyaan netizen: Benarkah kalau dengkul kopong (lutut bunyi jelas jika diketok-ketok) itu tanda pria sering Ngocok?
Menurut Tiara Rahmawati, hal itu tidak benar. Dengkul kopong, dalam dunia medis cenderung mengacu pada pengeroposan tulang.

Pengeroposan tulang biasanya terjadi secara alami pada usia tua karena menurunnya laju pembentukan tulang. Osteoporosis adalah suatu keadaan yang ditandai dengan massa (berat) tulang yang rendah dan kerusakan pada jaringan di dalam tulang. Pada Osteoporosis, terjadi penurunan kualitas tulang dan kuantitas kepadatan tulang, padahal keduanya sangat menentukan kekuatan tulang sehingga penderita Osteoporosis mudah mengalami patah tulang atau fraktur.

Jadi, masturbasi pada pria tidak berhubungan dengan kondisi 'dengkul kopong' atau dalam medis merujuk pada istilah kondisi osteoporosis. Namun jika berbicara dampak kesehatan dari masturbasi pada pria, sudah tidak sedikit penelitian yang menemukan hubungan tingginya frekuensi masturbasi pada pria dengan risiko kanker prostat di kemudian waktu.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...