Thursday 30 July 2015

Jangan Ditiru! Biker Wanita Ini Terobos Lampu Merah Lalu Terkapar




komentar | baca - tulis komentar


[VIDEO] Jangan Ditiru! Biker Wanita Ini Terobos Lampu Merah Lalu Terkapar

Sebuah rekaman video di bawah ini menggambarkan sebuah perilaku berkendaraan yang tidak boleh ditiru. Karena jelas pengendara sepeda motor matic di persimpangan jalan suatu kota di dataran Asia itu telah melanggar aturan lalu lintas.
Seperti yang diunggah LiveLeak Channel di Situs YouTube, 27 Juli 2015 lalu disebutkan dengan judul "Aha... So that's why we stop at red lights", dan memberi keterangan Woman on scooter learns what a red light at an intersection means (Wanita yang naik skuter itu apakah mempelajari arti tentang lampu merah di persimpangan jalan).
Keterangan itu muncul karena ternyata wanita yang tadinya berhenti, tiba-tiba melajukan skuternya ketika lampu traffic light masih merah dan tak lama kemudian dia bersama skuter terguling di jalanan karena ditabrak skuter lain dari simpang jalan arah kanan yang mendapat giliran lampu hijau.
Wanita itu pun sempat terkapar di jalanan. Beruntung tidak kendaraan lain yang menabraknya dan wanita itu masih bisa berusaha bangkit serta ada salah seorang pengendara skuter lain yang berusaha menolongnya.
Hasil unggahan video di situs itu pun banyak mengundang ledekan dan cacian dari para netizen. Seperti komentar pemilik akun Jesser Gdl mengatakan: Itu terjadi ketika mereka pergi keluar dari dapur. Lalu pemilik akun Yunos Md Salim mengatakan: Stupid idiot.

Pada rekaman video selama 25 detik itu tidak ada penjelasan secara jelas. Baik kondisi selanjutnya dari wanita itu maupun lokasi kejadiannya.
Terlepas semua itu, rekaman video itu diharapkan menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu menaati peraturan lalu lintas sebagai salah satu upaya menjaga keselamatan kala kita mengendarai kendaraan di jalan.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...