Monday 27 July 2015

GARA-GARA KEJANTANANNYA DIPOTONG, SUAMI INI RELAKAN ISTRINYA BERKENCAN DENGAN PRIA LAIN




komentar | baca - tulis komentar

Pria Ini Bebaskan Istrinya Berkencan dengan Pria Lain

Setiap pasangan suami istri pasti pernah menghadapi permasalahan selama mengarungi biduk rumah tangga. Namun sepertinya, apa yang dilakukan pasangan suami istri ini, adalah cara yang tidak pernah pasangan suami istri lain fikirkan, dalam menyelesaikan masalah ketidakharmonisan dalam rumah tangganya.

Dikutip dari Mirror.co.uk (50), Robin Rinaldi (50), dan suaminya Scott Mansfield, memutuskan sebuah hal yang mungkin tak terfikirkan sebelumnya. Robin yang sangat ingin memiliki anak, harus menghadapi kenyataan bahwa Scott tak menginginkan hal itu, dan malah memutuskan untuk melakukan vasektomi.

Dilanda dilema selama bertahun-tahun karena pernikahan yang terasa hambar, meskipun masih tetap saling mencintai, mereka memutuskan untuk melakukan “open marriage”. Yang mana suaminya mengizinkannya untuk mengencani pria lain, bahkan bila ingin, sampai melakukan hubungan seks.
Dengan aturan main sangat sederhana, tak boleh jatuh cinta dengan pasangan kencan tersebut, tak boleh dengan teman sendiri, dan melakukan hubungan sek secara aman.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...