Friday 31 July 2015

Ariel Noah Batal Linting Rokok Saat Datang ke Pabrik Rokok, Lho Kenapa?




komentar | baca - tulis komentar

Ariel Noah Batal Linting Rokok Saat Datang ke Pabrik Rokok, Lho Kenapa?

Ariel, pentolan grup band Noah mengunjungi pabrik rokok PT Gudang Garam (GG) Tbk di Kediri. Ia berharap dapat membuat rokok yang dilinting sendiri. Namun niat itu diurungkan karena kedatangannya membuat heboh ribuan karyawan PT GG yang mayoritas perempuan.
Ariel dan personil Noah datang bersama dengan artis Cita Citata, Imey Mey, dan Cak Lontong.

"Maunya bikin rokok sendiri, tapi nggak jadi," kata Ariel Noah kepada wartawan di Hotel Grand Surya. Meski sudah sering tampil di Kota Kediri, namun Ariel mengaku baru pertama kali diundang sebagai artis penghibur pada HUT PT GG ke-57. "Seru sih saat melihat-lihat tadi. Tapi hanya sebentar, trus kembali," kata pria pemilik nama Nazril Irham ini.

Saat tampil menghibur ribuan karyawan pabrik rokok terbesar di Asia Tenggara, Noah akan membawakan sedikitnya 12 lagu hits."Dari hasil poling rata-rata yang diminta lagu baru yang disukai," ucapnya. Sementara Imey Mey bakal didapuk sebagai Srikandi saat pentas. Sedangkan Cita Citata akan didandani sebagai Dewi Sinta.

Kepala Bidang Humas PT GG Tbk, Iwhan Tricahyono menyebutkan, artis yang tampil menghibur ribuan karyawan masih bertema budaya. "Diharapkan dengan mendapatkan hiburan, menjadi semangat bagi karyawan untuk meningkatkan produktifitas," jelasnya.

Kegiatan hiburan ini diperuntukkan bagi 21.000 karyawan PT GG Tbk. Mengingat banyaknya karyawan, kegiatan panggung hiburan di Gedung Sasana Krida Surya Kencana digelar dua kali yakni Kamis (30/7/2015) dan Jumat (31/7/2015) malam.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...